PKP

Nyoblos Bareng Istri di TPS 4, Syahrul: Satu Suara untuk 5 Tahun ke Depan
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 17-04-2019 | 10:16 WIB
syahrul-milih.jpg honda-batam
Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul bersama istri saat memilih di TPS 04 Kelurahan Air Raja. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos Tempat Pungutan Surat (TPS) 04 di Perumahan Taman Harapan Indah di Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Rabu (17/4/2019).

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tanjungpinang kami bersyukur pada Allah SWT pelaksanaan Pemilu hari ini cerah, berjalan lancar, karena prediksi dari BMKG hari ini hujan," ujar Syahrul saat nyoblos bersama istrinya.

Ia menyebutkan sehingga masyarakat Tanjungpinang, tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak mencoblos pada Pemilu 2019 saat ini. Sehingga dia berharap di TPS 04 yang berada di lingkungan tempat tinggalnya, sebagai Ketua Partai Gerinda Provinsi Kepri sangat berharap bisa memenangkan pesta demokrasi tersebut.

"Kami tadi malam berdoa semoga diberikan kemudahan untuk itu," ujarnya.

Syahrul juga berharap semoga pencoblosan di semua TPS yang ada Tanjungpinang bisa berjalan lancar, sampai dengan penghitungan suara nantinya. "Untuk seluruh masyarakat segera ayo segera datang ke TPS sampai waktu yang sudah ditentukan," katanya.

Menurutnya perlu diketahui sangat rugi jika satu suara tidak disumbangkan untuk membangun negera Indonesia lima tahun ke depan. "Mari kita luangkan waktu agar Pemilu ini sukses," tutupnya.

Editor: Gokli