PKP

Nyoblos di TPS 18 Sei Lakam Barat, Rafiq: Pemilu Kali Ini Sedikit Lebih Rumit
Oleh : Wandy
Rabu | 17-04-2019 | 10:04 WIB
rafiq-memilih.jpg honda-batam
Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat nyoblos di TPS 18 Kelurahan Sei Lakam Barat, Rabu (17/4/2019). (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun, Aunur Rafiq menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 18 di Komplek Perumahan Telaga Mas, Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Rabu (17/4/2019).

Sebanyak 276 pemilih yang terdaftar di TPS tersebut. Di mana lokasinya tidak jauh dari rumah pribadi Aunur Rafiq.

Segala persiapan tampak telah dilakukan oleh petugas TPS sebelumnya. Beberapa petugas keamanan berjaga, baik dari pihak kepolisian, Satpol PP dan Linmas.

Diakui Rafiq dalam pencoblosan yang dilakukan kali ini sedikit berbeda sebab semua dilaksanakan serentak sehingga mengalami sedikit kesulitan, karena ada 5 surat suara yang dicoblos dan perlunya ketelitian.

"Kita sedikit kesulitan pada saat membuka surat suara, karena ada yang lebar sehingga memakan waktu untuk mencari partai atau Caleg yang akan dipilih dan ini memerlukan waktu dan bagi orang-orang tua akan sedikit lambat," kata Rafiq saat diwawancarai usai mencoblos, Rabu pagi.

Orang nomor satu di Bumi Berazam tersebut optimis dan yakin Pemilu serentak yang dilaksanakan di Kabupaten Karimun khususnya akan berjalan lancar. "Dengan waktu yang diberikan oleh pihak penyelenggara saya berharap dapat berjalan dengan lancar. Di mana nanti malam kita dapat sama-sama tahu hasil sementara dari pemilihan yang kita laksanakan hari ini," katanya.

Editor: Gokli