PKP

Nyoblos di Pemilu 2019, Makan dan Minum Gratis di Potocoffe Milkshake
Oleh : Wandy
Selasa | 16-04-2019 | 16:24 WIB
potocofee-karimun1.jpg honda-batam
Potocoffe Milkshake Karimun. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam menyukseskan Pemilu 2019 banyak cara yang dilakukan seperti halnya di Potocoffe Milkshake, sebuah tempat ngopi di Kabupaten Karimun tepatnya di Kelurahan Teluk Air menggratiskan minuman dan makanan bagi pengunjung yang menggunakan hak pilihnya.

Bahkan bisa memesan seluruh jenis makanan dan minuman hanya saja dengan syarat menunjukkan jari yang telah dicelupkan ke tinta usai mencoblos.

Pemilik Potocoffe, Oky Rizkianto mengatakan makan dan minum gratis tersebut akan berlangsung selama dua hari yakni Rabu dan Kamis malam asal para pengunjung menggunakan hak suaranya dalam pesta demokrasi tersebut.

"Kita memang memberikan semua jenis minum dan makan gratis, dengan syarat memperlihatkan jari yang telah tercelup tinta usai mencoblos, dua hari akan kita laksanakan," kata pria yang akrab disapa Oky tersebut.

Menurut dia, dengan memberikan makan dan minum gratis kepada para pengunjung guna mendorong agar masyarakat dapat menggunakan hak suaranya pada 17 April 2019 besok. Karena sebagai warga negara yang baik harus mencoblos dan jangan golput.

"Maka kita berharap masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dan jangan golput. Karena nasib bangsa juga ditentukan oleh masyarakat itu sendiri. Terutama kaum milenial gunakan hak suara kalian," katanya.

Disamping itu, Oky juga menyampaikan bahwa selain ditempatnya ditempat lain seperti Starbox Barbershop yang ada di Karimun juga memberikan diskon potong rambut hingga 17 persen.

"Maka kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Karimun ayo gunakan hak pilih anda dan jangan golput," katanya.

Editor: Yudha