PKP

Gubernur dan Wagub Nyoblos di Karimun, Sekda di Tanjungpinang
Oleh : Charles
Selasa | 16-04-2019 | 12:40 WIB
pemilu_201918.jpg honda-batam
Pemilu 2019

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun dan Wakil Gubernur (Wagub) Isdianto direncanakan akan melakukan penyaluran hak pilih, 'Pencoblosan' Pemilu presiden dan Legislatif pada 17 April 2019 di Kabupaten Karimun.

Kabag Humas Pemerintah Provinsi Kepri Zulkifli mengatakan, Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyalurkan hak pilihnya di TPS 18 Bukit Senang Kabupaten Karimun.

"Sedangkan wakil Gubernur juga di Karimun, tepatnya di TPS 11 kampung Sidorejo Lubuk SemutTanjung Balai Karimun,"ujar Zulkifli saat dihubungi,Selasa,(16/4/2019).

Sementara Sekretaris Daerah TS Arif Fadillah bersama isteri, akan menyalurkan hak pilihnya di TPS 011 dekat SD Seijang Tanjungpinang.

Informasinya, setelah menyalurkan hak pilih, Gubernur dan wakil gubernur bersama Sekda dan stakeholder terkait juga akan melakukan peninjuaan pemilihan di sejumlah tempat.

Namun hingga saat ini, Humas pemerintah Provinsi Kepri, belum mengunformasikan, ke TPS didaerah mana saja gubernu, wakil gubernur Kepri bersama aparat terkait itu akan mrlakukan peninjuan proses pemilu 2019 di Kepri itu.

Editor: Surya