Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wajah Axl Rose Membengkak Tertutup Lemak
Oleh : Redaksi/Daily Mail
Senin | 12-03-2012 | 21:46 WIB

LOS ANGELES, batamtoday - Axl Rose (50), pentolan band Guns N Roses berubah drastis. Tidak saja suaranya, namun juga penampilanya. Wajah dan tubuh Axl terlihat membengkak.

Seperti dikutip dailymail, Axl tampil bersama Guns N Roses di Los AANgeles Minggu (11/3/2012) malam. Saat turun panggung, wajah Axl tak terkenali, karena hampir semuua wajahnya tertutup lemak.

Padahal, 25 tahun lalu Axl yang memiliki suara melengking tinggi itu memiliki tubuh ramping dan kerap membuka baju saat tampil di atas panggung.

Namun belakangan ini, Axl tak pernah melakukan hal itu. Seperti konser semalam, dimana 4000 tiket tak terjuall habis, Axl mengenakan pakaian rapat dengan jaket kulit hitam, celana jeans dadn mengenakan topi besar yang menutupi rambutnya.

Axl tak tampil bersama rekan-rekanya yang juga ikut membesarkan Guns N Roses seperti Izzy Stradlin, Steven AZdler, Duff Mckagan dan Slash. Axl kini bersama Richard Fortus, Tommy Stinson dan Bumblefoot.

Pada 14 April mendatang, Guns N Roses akan diberikan penghargaan Rock and Roll Hall of Fame. Namun anggota Guns N Roses lainya sepertinya tak ikut datang ke acara tersebut.