PKP

Jenazah Sudah di RS Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang

Dua Mahasiswa UNRI Tenggelam di Pantai Trikora, Satu Tewas dan Satu Kritis
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 13-04-2019 | 10:40 WIB
jenazah-tewas-tenggelam.jpg honda-batam
Jenzah mahasiswa UNRI yang tewas tenggelam di Pantai Dugong Trikora saat dievakuasi ke RS Raja Ahamd Thabib Tanjungpinang, Sabtu (13/4/2019). (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seorang mahasiswa asal Universitas Riau (UNRI) yang belum diketahui identitasnya tewas tenggelam di Pantai Dugong, Trikora, Kabupaten Bintan, Sabtu (13/4/2019) pagi.

Jenazah mahasiswa UNRI itu tiba di Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang dengan menggunakan mobil Ambulance. Setibanya di depan IGD rumah sakit, terlihat jenazah telah ditutup oleh kain berwarna Hijau dan jempol kaki diikat mengunakan perban.

Namun karena kondisi sudah dalam keadaan meninggal dunia, sehingga pihak rumah sakit membawanya ke Ruangan Kamar Jenazah Rumah Sakit. Terlihat beberapa teman-temannya juga mendatangi rumah sakit.

"Iya bang ini teman saya, tadi tenggelam di Pantai Dugong tadi pagi," ujar seorang wanita yang diketahui adalah teman korban.

Sementara itu, salah satu Satpam Rumah Sakit, Tri Rujito menyebutkan, ada dua korban laki-laki yang tenggelam. Disebut, korban merupakan mahasiswa UNRI.

"Kita sekuriti cuma menerima saja, ada dua orang, satu kritis dan satu meninggal dunia. Keduanya mahasiswa UNRI," kata Tri Rujito.

Sampai berita ini diunggah belum diketahui identitas lengkap kedua korban baik yang tewas maupun korban yang kritis yang masih berada di IGD Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib. Terlibat juga beberapa kerabat dan teman-temannya serta keluarga sedang berada di depan ruangan jenazah.

Editor: Gokli