Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gelar Acara Ngopi Bareng, Projo Lingga Semakin Yakin Jokowi Menang
Oleh : Nurjali)
Minggu | 07-04-2019 | 14:04 WIB
Projo_Lingga.jpg Honda-Batam
Ketua bersama salah satu peserta ngopi bareng Projo Lingga (Foto: Nurjali

BATAMTODAY.COM, Lingga - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Lingga, menggelar ngopi bareng dan media gathering serta konsolidasi antar pengurus malam tadi Sabtu (6/4/2019) di Dapoer Mamak Cafe, Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, untuk semakin memperkuat kemenangan Jokowi di Provinsi Kepulauan Riau dan Kabupaten Lingga khususnya.

Ketua DPC Projo Lingga Selamat Riyadi mengatakan, kegiatan tersebut terselenggara untuk mempersolid kepengurusan Projo Lingga di tingkat bawah mengingat tidak semua pemilih Jokowi yang dapat hadir di kampanye akbar yang digelar di Kota Batam tersebut.

"Kita satukan tekad untuk kemenangan Jokowi, karna jarak Batam dan Lingga cukup jauh jadi kita persolid kekuatan kita di Lingga saja," ujarnya.

Sementara itu selain ngopi bareng, dan media Gathering bersama para pendukung Jokowi - Ma'ruf Amin yang tergabung di DPC Projo Lingga, Provinsi Kepri, ketua dan sekretaris Projo Lingga juga menyampaikan sembari memberi semangat kepada rekan-rekan pengurus dan relawan Projo untuk tetap solid pada 17 April mendatang.

"Kita harus solid kemenangn sudah di depan mata, kami yakin Jokowi menang lagi tidak hanya di Kepri tapi secara keseluruhan," jelasnya.

Dihubungi terpisah Dewan pembina Projo Lingga Neko Wesha Pawelloy mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan oleh rekan-rekan pengurus Projo Lingga dan relawan Projo Lingga tersebut merupakan bukti nyata dukungan masyarakat yang masih menginginkan Jokowi untuk tetap memimpin bangsa ini, untuk itu dirinya berpesan agar rekan-rekan pengurus tetap mempersolid dukungan dibawah.

"Ini bukti kalau Jokowi masih diinginkan masyarakat untuk memimpin bangsa ini," sebutnya.

Kegiatan tersebut juga mendapat dukungan dari Ketua DPD Projo Kepri Kartono serta jajarang pengurus DPD Provinsi Kepulauan Riau.

Editor: Surya