Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Bintan Cup 2019 akan Diperbutkan 24 Tim Bola Voli
Oleh : Syajarul
Minggu | 31-03-2019 | 15:32 WIB
voli_piala_kapolres_bintan.jpg Honda-Batam
AKP Suharjono mewakili Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang bersama tim boli voli yang ikut Turnamen Bola Voli memperebutkan Piala Kapolres Bintan 2019 (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sebanyak 24 tim voli memperebutkan piala Kapolres Bintan 2019 dalam ajang Turnamen Bola Voli Kapolres Bintan 2019 di Lapangan Voli Desa Toapaya Utara, Kecamatan Toapata sudah dibuka sejak Sabtu (30/3/2019) kemarin.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang melalui AKP Suharjono menuturkan even ini, di ikuti oleh 16 tim putra dan 8 tim putri. Yang berasal dari kota Tanjungpinang dan kabupaten Bintan.

"Jadi ada 24 tim, tergabagi dari tim putra dan putri. Tidak hanya Bintan, namun juga dari Tanjungpinang," tutur Suharjona yang juga sebagai ketua panitia dalam acara tersebut.

Ia berharap, even olahraga ini dapat berjalan aman, damai dan kondusif. Untuk peserta dapat bermain dengan sportivitas yang tinggi agar kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Selain itu, saya juga berharap even ini mampu menjaga tali silaturahmi, dalam rangka merawat kebhinekaan sehingga terjaganya Kamtibmas yang kondusif," harap Suharjona.

Untuk sember anggaran, berasal dari Kapolres Bintan dan suport dari PBVSI Bintan. Sehingga terkumpul untuk total hadiah sebesar Rp32 Juta.

"Saya mewakili Polres Bintan mengucapka terimakasih kepada undangan yang telah hadir dalam acara pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolres Bintan Cup 2019 ini," ungkap Suharjono.

Editor: Surya