Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gelar Rakorwil di Pondok Pesantren Al-Ustmaniyah

GP Ansor akan 'Door to Door' Sukseskan Pemilu 2019 yang Damai dan No Golput
Oleh : Hendra
Minggu | 31-03-2019 | 13:04 WIB
rakorwil_gp_anshor.jpg Honda-Batam
Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) menggelar Rakorwil di di Pondok Pesantren Al-Ustmaniyah (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Demi menyukseskan pesta demokrasi 17 April mendatang, Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kepulauan Riau menggelar agenda rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) di Pondok Pesantren Al-Ustmaniyah, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Batam, Sabtu (30/3/2019) malam.

Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Kepri, Nur Haryanto, mengatakan, agenda rapat mereka adalah bagaimana mereka ke depannya akan menggerakkan seluruh element Ansor dan Banser di seluruh Provinsi Kepri untuk menyukseskan pemilu serentak 2019 dan juga sukseskan pemilu damai.

"Agendanya rapat koordinasi wilayah, bagaimana kita menggerakkan seluruh element Ansor dan Banser di seluruh provinsi Kepulauan Riau untuk menyukseskan pemilu serentak 2019 aman dan damai," ujarnya.

Ia juga menambahkan, pada dasarnya dirinya ingin seluruh anggota Ansor turun ke bawah mendatangi rumah ke rumah demi menyuksesakan pesta demokrasi lima tahun sekali ini.

"Intinya, di lapangam (kita) tidak boleh kampanye. Cuma kita akan mengingatkan kepada masyarakat, untuk hadir ke TPS. Berpartisipasi dalam (pesta) demokrasi, gunakan hak pilihnya, baik pada Pilpres maupun Pileg 2019. Jangan golput," lanjutnya.

Rakorwil ini sendiri dihadiri oleh perwakian dari perwakilan cabang GP Ansor Tanjungpinang, Karimun, Bintan,dan Batam. "Harapannya pemilu tahun ini aman dan damai," pungkasnya.

Editor: Surya