Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran di Batuaji
Oleh : Gokli/Dodo
Kamis | 08-03-2012 | 13:50 WIB

BATAM, batamtoday - Sejauh ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan tujuh unit kios di RT01/ RW08 kampung Pasar Melayu, Batuaji. 

Kapolsek Batuaji, Kompol Tua Turnip menyebutkan sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Terkait issu yang berkembang disebabkan pasangan suami istri yang bertengkar, sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan. 

"Memang sumber api berawal dari rumahnya Uda Ginting, namun kita belum tahu apa penyebabnya. Uda Ginting dan istrinya belum bisa kita mintai keterangan," jelas Turnip di ruang kerjanya, Kamis (8/3/2012). 

Turnip menambahkan, sampai saat ini pihaknya masih mencari keberadaan pasutri tersebut, dari beberapa saksi yang diperiksa tinggal Uda Ginting dan Istrinya yang belum dimintai keterangan. 

"Anggota masih bekerja di lapangan untuk mencari keberadaan Uda Ginting dan istrinya, terkait issu di lapangan masih dugaan sementara lantaran belum dapat keterangan yang pasti. Kita tidak bisa asal menyimpulkan sebelum keterangan pasutri itu didapat," terangnya.