Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

178 Atlet Ikuti Seleksi Marathon Korpri Kota Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 25-03-2019 | 09:40 WIB
korpri-marathon-tpi.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Wali Kota Syahrul bersama Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah saat melepas para atlet marathon untuk seleksi mengikuti Pekan Olahraga Korpri Tanjungpinang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebanyak 178 atlet ikuti seleksi Marathon Korpri Kota Tanjungpinang yang dilepas Wali Kota H Syahrul di Bundaran Tugu Logo, Provinsi Kepulauan Riau, Dompak, Minggu (24/3/2019).

Syahrul berharap, lomba marathon ini dapat melahirkan bibit unggul yang akan ikut bertanding pada pesta pekan olahraga Korpri tingkat Provinsi Kepri yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang di Kota Tanjungpinang.

Syahrul menjelaskan, beberapa kegiatan telah dilaksanakan seperti lomba futsal di lapangan Futsal RKA Pantai Impian yang baru saja selesai dan sebagai juara 1 dari Dinas Perhubungan dan juara 2 Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang dan juara 3 Dinas Pendidikan. Klub ini akan kita gabungkan menjadi klub yang tangguh untuk bertanding di ajang pekan olahraga Korpri tingkat Provinsi Kepulauan Riau nantinya.

"Sebagai tuan rumah, Kota Tanjungpinang akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik untuk menyambut pekan olahraga Korpri tingkat Provinsi Kepri bersama seluruh ASN, stakeholder dan lapisan masyatakat Kota Tanjungpinang," kata Syahrul, mengutip siaran pers Humas Pemko Tanjungpinang.

Sementara itu, Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah sangat mengapresiasi Korpri Kota Tanjungpinang yang selalu aktif melakukan berbagai kegiatan. "Jika diperhatikan di beberapa kabupaten/kota di Provinsi Kepri, Korpri Kota Tanjungpinang merupakan yang paling aktif dalam melakulan berbagai kegiatan, ini patut dicontoh dan dipertahankan," ungkapnya.

Arif juga menjelaskan, Pekan Olahraga Korpri Provinsi Kepri akan dilaksanakan pada April mendatang di Kota Tanjungpinang, di mana nantinya para juara di tingkat provinsi akan diutus untuk mengikuti pekan olahraga Korpri Nasional yang akan dilaksanakan di Bangka Belitung.

Syahrul dan Arif Fadillah secara bersama-sama melepaskan para peserta di garis start dan tampak keriuhan para peserta untuk berpacu dalam lomba marathon ini.

Lomba marathon juga dihadiri Sekda Kota Tanjungpinang, Drs Riono, beberapa Kepala OPD. Peserta lomba marathon ini merupakan ASN di lingkungan Pemko Tanjungpinang dengan 2 kategori 10 Kilometer dan 5 Kilometer.

Editor: Gokli