Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Koramil Bintan Utara Goro Bersama Warga di Jalan Bakti Praja Tanjunguban
Oleh : Harjo
Kamis | 21-03-2019 | 14:32 WIB
koramil-goro11.jpg Honda-Batam
Anggota Koramil Bintan Utara dan warga memperbaiki jalan berlubang di Tanjunguban Selatan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Koramil Bintan Utara dan Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS, bersama warga melakukan gotong royong memperbaiki jalan berlubang di Jalan Bakti Praja Tanjunguban Selatan, Kamis (21/3/2019) pagi.

"Kita bersama masyarakat setempat gotong royong dengan melakukan pengecoran terhadap jalan raya yang sudah berlobang, untuk mengantisifasi keselamatan para pengendara yang melintas," ujar salah seorang anggota Koramil Bintan Utara, Pelda AR Sembiring kepada BATAMTODAY.COM.

AR Sembiring menjelaskan, jalan bakti praja Tanjunguban, salahsatu akses masyarakat menuju pasar baru Tanjunguban, sehingga sangat rentan kalau kecelakaan kalau kondisi jalan rusak tidak segera dilakukan perbaikan.

"Makanya kita bersama masyarakat, mengambil inisiatif untuk melakukan pengecoran, pada bagian jalan yang sudah berlobang," imbuhnya.

Salahseorang pengguna jalan Suprio, menyampaikan apresiasinya terhadap anggota TNI AD yang sudah mau turun langsung kelapangan bersama-sama masyarakat, melakukan perbaikan jalan yang rusak tersebut.

"Kita berikan apresiasi kepada anggota TNI yang mau peduli dengan turun ketengah-tengah masyarakat, seperti ini. Semoga ini, menggugah kepedulain masyarakat secara umum, tidak hanya sekedar menunggu program pemerintah," imbuhnya.

Editor: Yudha