Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nada Tetapkan Pengurus Kadin Batam
Oleh : ocep
Rabu | 07-03-2012 | 13:08 WIB
nada_soraya.JPG Honda-Batam

Nada Faza Soraya

BATAM, batamtoday - Meskipun Kadin Kepri tidak bersedia mengesahkan pengurus Kadin Batam yang diketuai Nada Faza Soraya, namun Nada tetap membentuk kepengurusannya hingga akhir periode.

Nada Faza Soraya, Ketua Kadin Batam, Nada Faza Soraya, mengatakan dirinya telah mengeluarkan surat keputusan kepengurusan Kadin Batam periode 2010-2015.

“Keputusan ini sudah benar, tidak menyalahi aturan organisasi,” ujarnya, Rabu (7/3/2012).

Beberapa waktu lalu, Johanes Kennedy, Ketua Kadin Kepri, tidak bersedia mengesahkan dan melantik kepengurusan Kadin Batam yang diketuai Nada dengan alasan sebelumnya 

Nada sudah berkomitmen akan meletakkan jabatan yang dipegangnya itu.

Dimana menurutnya Nada sudah berkomitmen turun dari jabatannya saat mencalonkan diri menjadi calon Wali Kota Batam pada Pemilukada 2011 lalu.

Nada sendiri terpilih kembali menjadi Ketua Kadin Batam dalam Musyawarah Kota pada 2010.

Namun demikian, Nada menegaskan bahwa tidak ada satupun aturan organisasi yang mengatur hal itu sehingga dia memastikan keputusannya tersebut tidak menyalahi ketentuan.

Adapun pengurus Kadin Batam periode 2010-2015 yang ditetapkannya melalui surat keputusan bernomor SKEP/001/K/KADIN.BTM/III/2012 tersebut a.l. Kris Taenar Willuan (Ketua Dewan Penasehat), Nada Faza Soraya (Ketua).

Sedangkan posisi Wakil Ketua diberikan kepada Heri Supriyadi, Rahmansyah, Johannes Sulistijawan, Budi Mardiyanto, Sarifuddin Andi Bola dan Indina Putri Fajar.

Kemudian Kamsa Bakri, Sahaya Simbolon, Mulyono, Anda Wijaya Zain, Jahuin Hutajulu, Erwin Ismail, James Maryunas Simaremare, Zulkifli Ali dan Netty Darsono.