PKP

Kubu Prabowo-Sandi Ungkap Lawan Mereka Bukan TKN Jokowi-Maruf, Tapi Aparat Negara
Oleh : Redaksi
Kamis | 14-03-2019 | 09:53 WIB
ferry-mursyidan-baldan1.jpg honda-batam
Ferry Mursyidan Baldan. (Foto: Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan, berpandangan bahwa saat ini BPN bukan berhadapan dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf. Melainkan dengan aparatur negara yang diduga menyalahgunakan kekuasaan.

"Kebetulan kita berhadapan dengan petahana. Kita tidak berhadapan dengan TKN, tapi kita berhadapan dengan aparat negara," kata Fery dalam diskusi bertajuk "Tolak Money Politics" di Seknas Prabowo-Sandi, HOC Cokroaminoto, Jakarta, Selasa (12/3/2019).

Oleh karena itu, bekas politikus Nasdem ini juga mengimbau masyarakat untuk mengantisipasi politik uang. Menurut dia, politik uang tidak hanya menciderai demokrasi, namun juga merusak tatanan kehidupan bernegara.

"Apakah kekuasaan yang didapatkan akan mendapatkan keberkahan? Tidak. Dalam konteks Pilpres ini (money politics) tidak bisa dibiarkan. Karena kita ingin menyelamatkan bangsa. Apa jadinya negeri ini ketika seorang presiden dimenangkan oleh hasil money politics," tegasnya.

Sumber: RMOL
Editor: Dardani