Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bripda Galuh Tambah Raihan Medali Emas untuk Inkanas Polda Kepri
Oleh : Hadli
Minggu | 10-03-2019 | 12:32 WIB
bripda_galuh_ikanas_kepri.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Atlit Ikanas Polda Kepri Bripda Galuh Mustika mempersembahkan medali emas di Kejuraan Karete-Do di Padang (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Padang - Bripda Galuh Mustika R, atlit Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Polda Kepulauan Riau (Kepri) untuk kedua kalinya menyabet medali emas.

Juara 1 yang diraih Galuh diikutinya pada pertandingan hari ke tiga, Minggu (10/3/2019) pagi. Kelas yang dikompetisikan Kumite +61 Kg Putri Polri.

Galuh berhasil mengalahkan kontingen dari tuan rumah, Inkanas Sumut. Pada pertandingan berikutnya atlit dari Polda Jateng. Pada babak final Polwan Satlantas Polresta Barelang Polda Kepri itu berhasil menumbangkan lawannya dari Polda Bali.

"Alhamdulillah dapat Emas lagi," kata Galuh singkat berkaca tanda kebahagian.

Sebelumnya, Bripda Galuh Mustika.R berhasil menyabet medali emas pada kelas Kata Perorangan Polri Putri. Ia berhasil mengalahkan atlit dari Polda DKI, Kampung dan Jawa Tengah.

Kejuaraan Inkanas Piala Kapolri ke VIII yang diselenggarakan di Gor Universitas Negri Padang, Sumatra Barat ini diselenggarakam selama tiga hati yang dimukai sejak Jumat (8/3/2019) hingga Minggu (10/3/2019). Polda Kepri menerjunkan 37 atlit terdiri dari kelas pemula, sipil dan kelas Polri.

Editor: Surya