Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PPP Anambas Gelar Mukercab

Langkah Konkret Wujudkan PPP sebagai Rumah Besar Umat Islam
Oleh : Emmi/Dodo
Sabtu | 03-03-2012 | 12:49 WIB

ANAMBAS, batamtoday - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menggelar Musayawarah Kerja Cabang Mukercab) I bertempat di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) pada Sabtu (3/3/2012) dan dibuka langsung oleh ketua pengurus harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Rusli Effendi.

Musyawarah kerja ini dinilai sebagai langkah kongkrit untuk mewujudkan PPP sebagai Rumah Besar Umat Islam mengingat sejarah PPP bermula dari berbagai Ormas Islam yang bersatu.

“Acara ini merupakan langkah kongkret kita untuk mewujudkan PPP sebagai Rumah Besar Umat Islam,” demikian ujar ketua panitia Musyawarah kerja, Ardiyansyah Sulisman.

Mukercab yang diselenggarakan selama 2 hari ini akan membahas dan mengambil keputusan tentang masalah-masalah yang terkait dengan pelaksanaan keputusan Musyawarah Cabang.

“Mukercab ini akan membahas masalah yang dianggap penting dan mendesak, termasuk masalah pelaksanaan keputusan Musyawarah Cabang,” terang Ardiyansyah.

Ardiyansyah berharap pembahasan, perumusan dan pengesahan program strategis berskala cabang yang akan dibahas dalam Muskercab kali ini dapat dilaksanakan dan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kita meyakini eksistensi sebuah partai akan semakin kuat dan kokoh jika program yang dilaksanakan menyentuh dan memberikan manfaat kepada masyarakat. Jadi saya harap  Muskercab ini dapat menghasilkan program tersebut,” pungkas Ardiyansyah.