PKP

Laka Kerja di PT KMJ Sekupang, 1 Pekerja Meninggal Dunia
Oleh : Hendra Mahyudi
Sabtu | 23-02-2019 | 16:40 WIB
laka_kerja_di_pt_sekupang222222222222222.jpg honda-batam
Istri korban laka kerja menangis histeris saat tiba di RSBP Batam. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan kerja yang terjadi di PT Karya Mauna Jaya (KMJ) Sekupang, Sabtu (23/2/2019) sekitar pukul 12.00 WIB, mengakibatkan 1 orang pekerja tewas dan dua lainnya mendapat perawatan di Rumah Saki BP Batam.

Informasi yang dihimpun, korban meninggal dunia bernama Suwarsono. Siang itu, korban masuk ke dalam tangki tongkang untuk mengambil helmnya terjatuh. Namun sayang, karena tangki tersebut hampa udara korban pun kehabisan oksigen hingga akhirnya ditemukan tak bernyawa.

"Saya sempat nyariin dia (Suwarsono). Kata yang lain dia masuk ke dalam tangki, saya ke dalam dan tiba-tiba juga pingsan," ujar salah seorang saksi yang sempat membantu korban, setelah siuman di RS BP Batam.

Korban meninggal dan korban yang pingsan langsung dilarikan ke Rumah Saki BP Batam di Sekupang. Pantauan di rumah sakit, istri korban tiba di rumah sakit langsung menangis histeris. Tampak keluarga dan kerabat berusaha untuk menenangkannya.

Hingga berita ini diunggah, BATAMTODAY.COM belum mendapat konfirmasi dari pihak kepolisian dan pihak perusahaan mengenai kronologis kecelakaan kerja tersebut.

Editor: Yudha