Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BPN Prabowo-Sandi Kepri Optimis Raup Suara di Atas 65 Persen
Oleh : Ismail
Minggu | 17-02-2019 | 17:04 WIB
bpn_kepri.jpg Honda-Batam

PKP Developer

BPN Prabowo-Sandi wilayah Kepri (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomer urut 02 Prabowo-Sandi wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) optimis meraih kemenangan 65 persen pada Pemilu 17 April mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua BPN Wilayah Kepri, Onward Siahaan dalam rapat koordinasi tim pemenangan yang dihadiri oleh perwakilan tujuh Kabupaten/Kota se-Kepri di Tanjungpinang, Jumat (15/2/2019) kemarin.

Ia menegaskan, sikap optimis tersebut bukan hanya timbul begitu saja. Melainkan, dari laporan masing-masing tim pemenangan Kabupaten/Kota yang menunjukkan antusiasme masyarakat Kepri menginginkan adanya perubahan di negeri melayu ini.

"Kami optimis menang di Kepri dengan angka 60%-65%," tegas Onward.

Selain menyampaikan laporan, dalam rako tersebut pihaknya juga mengevaluasi dan memberikan pengerahan kepada masing masing pimpinan Badan Pemenangan Kabuoaten/Kota.

"Setelah mendapatkan laporan di lapangan dari masing masing pimpinan Badan Pemenangan ternyata antusiasme masyarakat luar biasa menginginkan adanya perubahan yg lebih baik bangsa ini dan Prabowo Sandi lah jawaban nya sebagai Presiden dan Wakil Presiden nya," tambahnya lagi.

Hal senada juga diungkapkan, Sekretaris BPN Kepri Ing Iskandarsyah. Menurutnya, dalam kontestasi politik April mendatang, pihaknya bahkan telah memetakan strategy pemenangan se-Kepri.

Untuk itu, BPN yakin akan memperoleh suara rakyat yang cukup untuk memenangkan pasangan calon presiden 02 di Kepri.

"Tapi yang perlu diperhatikan, kami selalu mengingatkan untuk para pendukung agar menjaga ketentraman dan kedamaian dalam memenangkan Pasangan Prabowo Sandi. Meski berda pilihan, tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa dan Negara," pesan Politisi PKS ini.

Sementara itu, turut hadir ketua Dewan Pembina Badan Pemenangan, Syahrul dalam rakor tersebut. Pria yang sedang menjabat Wali Kota Tanjungpinang ini mengatakan, wilayah Kepri yang memiliki karakter daerah kepulauan, sangat memerlukan tim pemenangan yang berdaya juang yang tinggi untuk menjangkau daerah pesisir dan pulau-pulau.

Oleh karena itu, dirinya berpesan agar tim pemenangan tetap semangat dalam berjuang memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

"Perubahan Nasib bangsa dan perbaikan Ekonomi ada di pasangan Prabowo Sandi untuk itu kita harus memenangkannya," tukasnya.

Editor: Surya