PKP

Jembatan Kampung Belak Kemalai Bintan Bakal Dibangun Tahun Ini
Oleh : Harjo
Rabu | 13-02-2019 | 14:53 WIB
jembatan-kampung-belak1.jpg honda-batam
Kondisi jembatan penyeberangan Kampung Belak Kemalai, Desa Penaga Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pembangunan jembatan penyebrangan kampung Belak Kemalai, Desa Penaga yang sudah diidam-idamkan masyarakat selama bertahun-tahun, sepertinya akan terealisasi. Pasalnya Pemkab Bintan telah merencanakan pembangunan di tahun 2019 ini.

Kepala Desa Penaga, Amrudin menyampaikan, Pemkab Bintan akan segera membangun jembatan penyeberangan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

"Insyaallah dari keterangan bupati sama Dinas PUPR Bintan, akan dilaksanakan pembangunan jembatan kampung Belak Kemalai pada tahun ini," ungkapnya, Rabu (13/2/2019).

Sementara itu, tokoh masyarakat Bintan, Andi Masdar Paranrengi, berharap agar apa yang di sampaikan Bupati dan Dinas PUPR Bintan, tidak hanya sebatas angin sorga untuk menenangkan masyarakat pada tahun politik semata.

"Jangan sampai, hanya sebatas isapan jempol belaka, untuk menenangkan masyarakat. Namun apa yang dijanjikan haris segera dilaksanakan, mengingat itu memang kebutuhan masyarakat," harapnya.

"Jangan sampai masyarakat kecewa untuk kedua kalinya, mengingat sebelumnya anggaran sebesar Rp 1.5 miliar untuk pembangunan jembatan penyebrangan tersebut sempat dialihkan ke tempat lain," tambahnya.

Editor: Yudha