PKP

Konser Ajang Kreatif Anak Muda Karimun Hadirkan Adi Eks Vokalis Naff
Oleh : Wandy
Rabu | 13-02-2019 | 13:28 WIB
adi-eks-naff1.jpg honda-batam
Adi Eks Vokalis Naff. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Event Organiser (EO) dari PT KPJ akan menggelar konser ajang kreatif yang dipusatkan di Panggung Rakyat Putri Kemuning Coastal Area Tanjungbalai Karimun dengan mendatangkan artis ibu kota, Sabtu (16/2/2019) mendatang.

Konser tersebut bertujuan untuk mengumpulkan anak-anak muda kreatif di Karimun serta menjalin silaturahmi antar komunitas di Karimun. Dan paling utama memberikan hiburan bagi masyarakat Karimun.

"Acara ini dari kita untuk kita. Paling utama untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. Juga memberikan wadah bagi anak muda Karimun untuk berkreasi," kata Ketua EO, Micheal Royce, Rabu (13/2/2019).

Pihaknya kali ini mendatangkan artis ibu kota yakni mantan vokalis group band Naff, Adi. Dia akan menghibur masyarakat bersama dengan tim yang dibawanya dari ibu kota Jakarta.

"Kita datangkan Adi ex Naff bersama timnya untuk menghibur masyarakat pada Sabtu depan di panggung rakyat Putri Kemuning Coastal Area. Selain itu kita juga akan menampilkan band-band lokal yang tentunya dengan lagu andalan mereka," katanya.

Kemudian, kreativitas dari komunitas seperti komunitas mural, fotografi dan musik akan dipajang pada stand yang disediakan oleh pendukung acara. Untuk itu seluruh komunitas dipersilahkan untuk bergabung dan memeriahkan acara tersebut.

"Kita juga sediakan stand-stand untuk pameran kreativitas. Semua komunitas dipersilahkan untuk ikut dan bergabung," ujarnya.

Konser yang diadakan juga tidak dipungut biaya alias gratis. Panitia juga akan berencara mengadakan meet and great bagi penggemar untuk sesi foto dan tanya jawab.

"Nanti kita adakan meet and great untuk sesi foto di Hotel Holiday Karimun siangnya. Jadi, bagi yang ingin berfoto, silahkan untuk datang," ucap Micheal.

Editor: Yudha