PKP

Lakalantas di Jalan Nusantara Km 19 Kijang

Pengendara Diduga Mabuk Hilangkan Nyawa Seorang Balita di Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 13-02-2019 | 10:54 WIB
laka-tewas-balita.jpg honda-batam
Lakalantas maut di Jalan Nusantara Km 19 Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Selasa (12/2/2019) sekira pukul 17.50 WIB. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Nyawa seorang balita berumur dua tahun, Aq, tidak terselamatkan usai sepeda motor yang ditumpanginya terlibat kecelakaan lalu lintas dengan dua pria yang diduga dalam pengaruh alkohol, pada Selasa (12/2/2019).

Peristiwa naas ini terjadi sekitar sekitar pukul 17.50 WIB di Jalan Nusantara Km 19 Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan.

Informasi yang berhasil dihimpun, balita Aq dibonceng ibunya, SR (29) dengan satu penumpangnya lagi, Ka (5), menggunakan sepeda motor Honda Vario. Sepeda motor yang dikendarai SR terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Tiger BP 2892 TJ, yang dikendarai Nasarudin (37) dan Gondrong. yang diduga dalam keadaan pengaruh minumas beralkohol (Mikol).

"Dari aroma mulut kedua pria itu, mereka mabuk. Dari mulutnya tercium aroma alkohol, saat kami angkat," kata salah seorang warga yang ditemui di Jalan Musi, Km 19 Kijang, Rabu (13/2/2019).

Sementara warga lainnya mengatakan, nyawa seroarang balita yang ditaksir berumur 2 tahun itu tidak tertolong. Sedangkan korban lainya tidak sadarkan diri, dan langsung dievakuasi ke rumah sakit.

"Korban parah semua, akibat benturan keras dari kecelakaan itu. Semua sudah dibawa ke rumah sakit," ujar warga yang tidak disebutkan namanya itu.

Terkait peristiwa ini, Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia Sari, belum membalas konfirmasi yang dikirimkan BATAMTODAY.COM melalui pesan WhatsApp, Rabu (13/2/2019).

Editor: Gokli