PKP

Puncak MRS Festival di Karimun Ditargetkan Dihadiri 6.000 Peserta
Oleh : Wandy
Selasa | 12-02-2019 | 11:52 WIB
pramudiya-mrs-f.jpg honda-batam
Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun bersama Pemerintah Kabupaten serta stakeholder terkait melakukan koordinasi persiapan Milennial Road Safety (MRS) Festival 2019.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mematangkan persiapan serta membahas berbagai konsep guna kelancaran jalannya puncak kegiatan Milennial Road Safety Festival yang akan digelas di Coastal Area pada 24 Februari 2019 mendatang.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya mengatakan, pihaknya memperkirakan sebanyak 6.000 peserta yang akan menghadiri kegiatan puncak MRS Festival tersebut. Untuk itu, pihaknya akan terus melakukan koordinasi bersama instansi terkait.

"Untuk acara puncaknya akan kita laksanakan di Coastal Area. Maka kita perkirakan sebanyak enam ribu peserta yang akan menghadiri kegiatan tersebut. Untuk itu kita terus lakukan koordinasi sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan sukses," kata Hengky, Selasa (12/2/2019).

Untuk diketahui, kegiatan puncak MRS Festival di Kabupaten Karimun nantinya akan dimeriahkan oleh dua artis ibukota yakni eks Vokalis Yovie & Nuno dan Keyboardis Seventeen. Selain itu juga, Polres Karimun juga akan menyediakan Big Doorprize seperti sepeda motor serta umroh gratis.

Editor: Gokli