Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kesbangpol Pastikan Pemilu Serentak 2019 di Kepri Berjalan Lancar
Oleh : Redaksi
Senin | 04-02-2019 | 11:04 WIB
kaban-kesbangpol-kepri.jpg Honda-Batam
Kepala Dinas Kesbangpol Provinsi Kepri, Lamidi. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kepri memastikan bahwa pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dapat berjalan dengan baik dan lancar. Pasalnya, hingga saat ini semua pihak terus melakukan koordinasi dan persiapan dengan lembaga-lembaga terkait untuk kelancaran pelaksanaan Pemilu 2019.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesbangpol Provinsi Kepri, Lamidi di Tanjungpinang, beberapa waktu lalu. "Kita terus berkoordinasi baik dengan KPU, Bawaslu, pihak kepolisian dan juga TNI terkait kelancaran pelaksanaan Pemilu serentak di Provinsi Kepri," ungkap Lamidi, seperti dikutip situs resmi Pemprov Kepri.

Menurut Lamidi, tak hanya koordinasi pihaknya juga ikut turut mengawasi jalannya tahapan pelaksanaan Pemilu. "Bahkan melalui arahan Pak Gubernur, tak hanya saling berkoordinasi untuk mensukseskan Pemilu, kita juga ikut mengawasi pelaksanaan dan perkembangan Pemilu di Kepri," tegas Lamidi.

Lamidi menuturkan, pihaknya juga telah menugaskan orang-orang khusus untuk ikut mengawasi perkembangan pelaksanaan Pemilu di lapangan. Hingga tambah Lamidi, pelaksanaan pemilu serentak 17 April mendatang dapat berjalan baik dan lancar.

Editor: Gokli