Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Harris Resort Barelang Perkenalkan 6 Menu Kuliner Terbaru
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 17-01-2019 | 15:28 WIB
menu-harris-resort1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Menu kuliner terbaru HARRIS Cafo 20 Feet Snack & Bar. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Nikmati lezatnya 6 menu kuliner di HARRIS Resort Barelang Batam yang ditawarkan oleh HARRIS Cafo 20 Feet Snack & Bar yang akan menambah pengalaman baru di lidah anda dengan racikan bumbu-bumbu yang berbeda.

Johan F. Siahaan, Executive Chef HARRIS Resort Barelang Batam, memperkenalkan beberapa menu promo khusus di bulan Januari hingga Maret 2019 di 2 outlet restoran. Untuk di HARRIS Cafe menyajikan Steamboat, Nasi Goreng Buntut dan minuman cleansing detok juice, lalu di 20 Feet Snack & Bar ada Crabby Patty Sandwich, dan ditemani minuman Vanilla Float.

Sembari menikmati pemandangan resort pantai bersama teman dan keluarga, tidak ada salahnya Anda mencoba menu baru ini. Karena menu baru ini, selain beda dan tidak akan Anda temukan di HARRIS hotel lainya di Indonesia.

Diawali dari HARRIS Cafe, menu makanan yang dihidangkan yaitu Seafood Steamboat dengan harga Rp 300.000 nett per porsi, untuk satu porsi ini anda bisa menyantap dua orang. Kemudian Nasi goreng buntut dengan harga Rp 135.000 nett per porsi dengan sajian nasi goreng dan buntut sapi yg digoreng menambah rasa gurihnya.

Minuman yang disajikan yaitu Cleansing Detox Juice dengan harga Rp60.000 nett per porsi berisikan
campuran sayur brokoli, dan buah nenas, kiwi dan jeruk untuk meningkatkan metabolism tubuh.

"Seafood Steamboat Nasi Goreng Buntut dan Cleansing Detox Juice makin lezat disantap bersama teman-teman dan keluarga," ujar Chef Johan selaku Executive Chef HARRIS Resort Barelang Batam.

Selanjutnya, untuk 20 Feet Snack & Bar menawarkan makanan Crabby Patty Sandwich dengan harga Rp75.000 nett per porsi yang akan menambah nikmatnya davinh kepiting. Minuman yang disajikan Vanilla float dengan harga IDR50.000 nett per porsi yang akan menambah nikmatnya sajian yang menggugah selera.

Apalagi anda akan mendapatkan potongan harga 15 persen makanan dan minuman apabila anda bergabung dengan keanggotaan TAUZIA, MTP My Tauzia Privilege. Untuk Informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi 07788409111.

Editor: Yudha