Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Begini Kronologis Tabrakan Mobil Opersional Imigrasi Tanjunguban
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 17-01-2019 | 15:04 WIB
tabrakan-mbl-imigarasi1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Toyata Kijang saat menabrak truk di Jalan Raya Busung, Bintan, Kamis (17/1/2019). (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Mobil Toyota Kijang Kapsul lgx BP 1029 B yang terlibat kecelakaan lalulintas dengan Truck Fuso Mitsubishi Coltdiesel di Jalan Di Jalan Raya Busung Kebun 5, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 08.30 WIB, merupakam pegawai Imigrasi Tanjunguban, yakni Bobi Suherlan.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia Sari mengatakan tidak ada korban jiwa akibat lakalantas itu. Namum Bobi (37) yang mengemudikan Toyota Kijang, mengalami luka ringan dan telah mendapat pertolongan medis di RSUD Tanjunguban.

"Sedangkan pengemudi truck, Endra (23) dalam kondisi sehat," tutur Amelia saat dihubungi BATAMTODAY.COM, Rabu (17/1/2019).

Posisi truck yang ditabrak oleh Bobi saat itu sedang dalam perbaikan (ganti ban). Namun posisinya berada di tikungan, sehingga saat Bobi melaju kencang langsung kaget melihat ada kendaraan lain dengan ukuran besar.

"Si Bobi kaget, sempat menginjak rem. Namun lakalantas tak dapat dihindarinya juga," kata Amelia.

Atas kejadian ini, Amelia bersama anggota Satlantas Polres Bintan langsung melakukan olah TKP. "Data korban sudah kita ambil, dan mobil dan truck yang terlibat lakalantas sudah kita amankan," timpal Amelia.

Editor: Yudha