Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cita Citata Prihatin Isu Prostitusi di Kalangan Artis
Oleh : Redaksi
Rabu | 16-01-2019 | 16:52 WIB
cita-citata.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Cita Citata. (detik.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Diciduknya Vanessa Angel atas dugaan praktek prostitusi membuat Cita Citata prihatin. Pasalnya, pekerjaan sebagai artis langsung dicap jelek dan disamaratakan terlibat prostitusi.

Padahal menurut Cita Citata dimana pun berada ada banyak keragaman sifat. Jadi tidak semua artis suka dengan adanya praktek prostitusi.

"Kita manusia biasa di lingkungan kita ada yang begini, ada yang begitu. Tidak semua artis begitu juga," ucap Cita Citata di Studio Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019).

Pelantun Goyang Dumang itu mengatakan, setiap manusia memiliki kehidupan masing-masing. Mengenai prostitusi, Cita Citata juga tidak mau mengusik urusan orang lain.

"Masing masing orang punya bertahan hidup masing masing. Yang penting kita nggak usah ngurusin hidup orang aja," ucap Cita Citata.

Cita Citata juga berharap masyarakat tidak langsung menghakimi dan menilai untuk membedakan mana sosok baik ataupun buruk.

"Masyarakat pintar menilai, nggak semua orang sama. Tapi mudah-mudahan dengan pemberitaan ini, siapapun walau bukan cuma artis, jangan meniru karena ini perbuatan yang menghancurkan harga diri wanita," ucapnya.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha