Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Semarak Perayaan Tahun Baru Imlek di Harris Resort Barelang Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 15-01-2019 | 14:52 WIB
semarak-imlek1.jpg Honda-Batam
Suasana Imlek di Harris Resort Barelang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tahun baru Imlek sudah semakin dekat, aneka dekorasi dengan nuansa oriental sudah menghiasi area lobi Harris Resort Barelang Batam. Begitu pula dengan Harris Cafe, 20 Feet Snack & BarRocksalt Beach Club, nuansa musik oriental sudah tersemat untuk imlek juga tidak lupa diperdengarkan di area hotel.

Tamu yang akan datang akan merasakan langsung suasana Imlek sejak 25 Januari 2019. Dalam rangka merayakan tahun baru imlek Selasa 5 Febuari 2019 nanti, Harris Resort Barelang Batam mengundang para tamu untuk merayakannya dengan beragam acara hiburan.

Tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang menyenangkan di Harris Room dan makan malam prasmanan di 20 Feet Snack bersama keluarga dan kerabat.

Dengan berpakaian berwarna merah untuk menciptakan suasana perayaa perganyian tahun. Mulai dari pemilihan menu makan malam, kemudian acara makan malam yang dimylai dari jam 18.00 WIB dengan Yee Shang Toss, Live Band, Barongsai, Dewa Uang, Pohon Angpao, Oriental Dance games, dan lucky draw. Kemudian dilanjutkan dengan kembang api dan petasan di area pantai pada 21.00 WIB.

"Melam tahun baru imlek terasa berbeda ketika para tamu menikmati pesta bersama keluarga dan kerabat. Acara hiburan diantaranya Yee Shang Toss, barongsai, kembang api frnga 600 tembakan selama 3 menit di area pantai akan menambah keindahan malam imlek," ujar Ikhwan Ciptadi, Food & Beverage Director Harris Resort Barelang.

Untuk paket malam dengan harga Rp588.888 dewasa, Rp295.555 untuk anak-anak usia 4 sampai 12 tahun. Menu pilihan mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, carving bebek panggang dan ikan en courte, live cooking (Pao Hakao, teppanyaki, cotton candy, martabak telur) dan makan penutup.

Sementara paket Prosperity Staycation yang ditawarkan mulai Rp3.088.888 kamar termasuk Harris Room, pengalaman majan malam dengan seafood BBQ, pesta akhir tahun, dan sarapan untuk 2 orang.

Editor: Yudha