PKP

Agung Toyota Serahkan Mobil kepada Pemenang Undian Promo Gempita
Oleh : Nando Sirait
Senin | 14-01-2019 | 15:52 WIB
gempita1.jpg honda-batam
Kiri ke kanan Daning Nursilasari (General Manager Agung Toyota), HM. Bukti Panjaitan (Chairman Agung Toyota dan M. Ilham Panjaitan (CEO Agung Toyota ) melakukan undian di saksikan oleh perwakilan Kemensos, Notaris dan pihak kepolisian. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai authorized dealer Toyota untuk wilayah Riau, Jambi, Bengkulu, Bali, dan Kepri, di penghujung tahun 2018 Agung Toyota telah mengadakan program penjualan untuk para pelanggan setianya dengan Bertajuk promo Gebyar Mobil Impian Akhir Tahun (Gempita) yang dilakukan di Bulan Oktober hingga Desember 2018.

Promo Gempita Agung Toyota berlaku bagi seluruh pelanggan Agung Toyota yang melakukan pembelian kendaraan di Bulan Oktober hingga Desember 2018 langsung diikut sertakan pada undian berhadiah total 4 unit kendaraan Toyota yang terdiri dari 2 Unit Toyota Vios, 1 unit Toyota Yaris dan 1 unit Toyota Sienta serta hadiah langsung berupa Voucher Service yang dapat digunakan untuk perawatan, suku cadang maupun pengerjaan perbaikan body dan cat. Program promo ini berlaku untuk pembelian semua type kendaraan Toyota, kecuali kendaraan type komersial.

Pengundian sendiri dilaksanakan pada Jumat (11/1/2019) lalu, Agung Toyota melakukan pengundian promo undian Gempita (Gebyar Mobil Impian Akhir Tahun) yang dilakukan di kantor pusat Agung Toyota di Jakarta. Dalam hasil undian Gempita, Agung Toyota telah mendapatkan 4 pemenang dan para pemenangnya yaitu Bapak Sudiana yang mendapatkan Toyota Yaris dengan membeli Toyota Yaris di Agung Toyota di wilayah Kepri.

Sementara untuk pemenang 2 unit Toyota Vios semua dimenangkan pelanggan Agung Toyota dari cabang Jambi yaitu Marcelius Henry Kesuma yang membeli Toyota Innova dan Ibu Ponirah dengan membeli Toyota Calya dan pemenang terakhir yaitu Bapak I Made Merta membeli Avanza di Agung Toyota di wilayah Bali mendapatkan Toyota Sienta. untuk seluruh hadiah undian tersebut dikenakan pajak yang di tanggung oleh para pemenang.

"Sejalan dengan konsep customer delights, program promo gempita ini merupakan apresiasi kami kepada para pelanggan setia Agung Toyota, Sekali lagi selamat kepada para pemenang dan untuk para pelanggan yang belum beruntung, selalu nantikan program – program menarik Agung Toyota," ujar Chief Operation Officer Agung Toyota, I Putu Rubika, Senin (14/1/2019).

Seluruh pemenang Program Gempita akan dihubungi untuk dikonformasi oleh pihak cabang Agung Toyota tempat para pemenang membeli kendaraannya.

Editor: Yudha