PKP

Burger Katsu Sliders di Cafe House Of Mister Mo, Rasanya Dijamin Beda
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 12-01-2019 | 10:32 WIB
uba-ingan1.jpg honda-batam
Burger Katsu Sliders Cafe House Of Mister Mo. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Siapa yang tidak tau dengan makanan burger, diseluruh penjuru dunia pasti banyak yang menjual roti gempal ini. Tak terkeculi di Cafe House Of Mister Mo di Nagoya Citywalk Ground Floor CC-103 Jl Imam Bonjol Lubuk Baja.

Burger di Cafe House Of Mister Mo dinamai dengan Katsu Slinder. Hampir sama dengan burger pada umumnya, tapi ada yang buat beda selain penyajian dan rajikan, bahan roti yang digunakan juga beda dengan burger.

"Katsu Sliders ini beda dari berger pada umumnya, karena rotinya beda dari burger dan berbentuk kecil," ujar Felix Salim oner House Of Mister Mo.

Untuk penyajiannya Katsu Sliders terlebih dahulu dipanggang rotinya, lalu daging ayam digoreng dan di susun didalam roti. Bahan bumbu yang digunakan juga memiliki perbedaan, Cafe House Of Mister Mo juva memiliki sajs buatan sendiri selain diberikan saus cabe dan mayones untuk menambah citra rasa.

Tidak hanya daging ayam, didalam Katsu Slider juga terdapat keju, tomat daun seleda. Untuk satu porsi Katsu Slider ditawarkan dengan harga Rp45 ribu. "Satu porsi tiga roti, jadi saat menikmati sudah terasa kenyang. Katsu Slider sebenarnga menu baru kami," ujarnya.

Tidak hanya Matsu Slider, Cefe Mo juga memiliki risoles, epok-epok, tape goreng, pisang goreng keju, spring roll, singkong goreng, pop chicken dan masih banyak menu lainnya. Untuk menan banyak jenisnya mulai dari coffee hot atau ice, manual brew, ice & bled hingga Tea.

Editor: Yudha