Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

New Sun Bread Buka 2 Outlet Sekaligus di Tanjungpiayu dan Dapur 12
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 03-01-2019 | 08:17 WIB
san-bred.jpg Honda-Batam
Outlet baru Sun Bread di Tanjungpiayu dan Dapur 12. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - New Sun Bread kembali membuka outlet baru di kawasan Tanjungpiayu dan Dapur 12. Dibukanya cabang di kedua tempat itu untuk memberikan pelayanan terjangkau kepada masyarakat sekitarnya.

"Sekarang masyarakat sekitar Piayu dan Dapur 12 sudah bisa menikmati Sun Bread sambil santai-santai bersama keluarga, teman dan rekan bisnis," ujar Manager New Sun Bread, Sharny Paranda, Rabu (2/1/2019).

Sharny mengatakan denga dibukanya 2 outlet sekaligus New Sun Bread memberikan promo yakni beli tiga gratis satu dan beli lima gratis dua. Dengan pilihan roti ada rasa manis, tawar dan asin, di antaranya rasa abon, kronat, roti tawar, kroisan dan lainnya.

"Harga yang kami tawarkan juga relatif murah dan terjangkau, dimulai dari Rp6 ribu untuk rotinya," ucapnya.

Kata Sharny, kedua outlet tersebut mengusung konsep kafe dua lantai yang sangat cocok untuk bersantai. Di outlet Tanjung Piayu ada enam tenant dan outlet di Dapur 12 ada delapan tenant yang sudah bekerjasama.

"Kami hadirkan berbagai menu mulai dari sarapan pagi, makan siang dan makan malam," ucapnya.

Kedua New Sun Bread Piayu dan Dapur 12 sama-sama mengusung konspe seperti di outlet KDA, Punggur, dan Bengkong. Pengunjung bisa menikmati makanan-makanan pilihan seperti bebek goreng, nasi goreng pataya, prata dan menu lainnya.

"Kami buka setiap hari mulai dari sarapan hingga menu makan malam. Karena kami buka dari pukul 07.00 - 23.00 WIB," pungkasnya.

Editor: Gokli