Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Minggu Malam, Satu Nyawa Melayang di Jalan Raya Tanjunguban
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 31-12-2018 | 19:36 WIB
tkp-topo-tewas.jpg Honda-Batam
Anggota Sat Lantas Polres Bintan saat melakukan olah TKP di Jalan Bukit Lebab, Tanjunguban. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Satu nyawa tak terselamakan, usai terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Bukit Labab, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara pada Minggu (30/12/2018) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang mengatakan, lakalantas tersebut, melibatkan pengeendara sepeda motor Astrea NV 100 BP 5483 EB yang dikendarai oleh Yosmaldi (40), dengan sepeda motor Honda Beat BP 2334 yang dikendarai Ali Sutopo (55).

"Satu korban nyawanya tak terselamatkan, yakni Ali Sutopo. Usai terlibat lakalantas tersebut," beber Boy, Senin (31/12/2018).

Dari keterangan saksi, Boy menuturkan, sebelum tejadinya kecelakaan lalu lintas tersebut, Ali Sutopo datang dari arah Sakera menuju Tanjunguban. Sesampainya di Jalan Bukit Labab kondisi jalan gelap dan tikungan.

"Hal itu, membuat Topo kaget dan menginjak rem sepeda motornya. Sehingga gelincir masuk kelajur lawan," tutur Boy.

Sementara, dari arah berlawanan tepatnya dari arah Tanjunguban menuju ke arah Sakera datang sepeda motor yang dikendarai Yosmaldi, langsung menabrak dan terjadilah kecelakaan tersebut.

"Usai laka itu, Topo di bawa ke RSUD Busung, namun dalam perjalanan Topo meninggal dunia. Dia mengalami patah tulang rusuk dan memar di uluhati," papar Boy.

Sedangkan Yosmaldi mengalami luka dibagian tangan dan mengalami nyeri di bagian pinggang. "Kemudian korban dibawa ke RSUD Busung untuk mendapatkan pertolongan medis," timpal Boy.

Editor: Gokli