Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Harris Resort Barelang Gelar Pesta Warna Putih di Malam Tahun Baru 2019
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 29-12-2018 | 14:16 WIB
harris-resort11.jpg Honda-Batam
Harris Resort Barelang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Harris Resort Barelang Batam mengundang para tamu untuk merayakan malam tahun baru dengan tema pesta warna putih.

Tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang menyenangkan di HARRIS Room dan makan malam seafood BBQ di 20 Feet Snack & Bar sambil menikmati pesta tahun baru di tepi pantai.

Dengan mengenakan pakaian warna putih untuk menciptakan suasana perayaan malam pergantian tahun. Mulai dari pemilihan menu seafood BBQ, kemudian acara yang dimulai dari jam 6 sore dengan Live Band Salambrie Syndicate, Fire Juggling, games, dan lucky draw.

Kemudian dilanjutkan pesta akhir tahun di area pantai pada jam 9 malam dengan hiburan diantaranya DJ Depra99, DJ Juwen, Band Live, Penari oleh Seven Shelter, Fireworks, games dan lucky draw.

Ikhwan Ciptadi, Director Food & Beverage mengatakan, malam tahun baru ini benar-benar terasa berbeda ketika para tamu menikmati pesta akhir tahun di area pantai.

"Akan ada kembang api dengan 1500 tembakan selama 7 menit di area pantai akan menambah keindahan malam pergantian tahun baru," ujar Ikhwan.

Untuk bisa menikmati malam tahun baru di tepi pantai, manajemen HARRIS memiliki paket makan malam dengan harga IDR 588.888 nett orang untuk orang dewasa dan IDR 295.555 nett/ orang untuk anak-anak berusia 4- 12 tahun.

Menu pilihan mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, Carving kalkun panggang dengan saus raspberry, live cooking Roti Kirai, Teppanyaki Cotton Candy, Popcom dan makanan penutup.

Setelah makan malam, pintu masuk tamu ke pesta akhir tahun di pantai mulai dari IDR 348,888 nett/ orang termasuk minuman dan acara hiburan. Paket dari White Festive Partyyang ditawarkan mulai dari IDR 3.588.888 nett/kamar termasuk HARRIS Room.

Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP My Tauzia 'Privilege', untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

Nikmati perayaan malam tahun baru bersama kerabat dan keluarga. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, Telepon 0778409111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com an situs website www.harrishotels.com.

Editor: Yudha