Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kontainer Jatuh di Km 25 Kijang, Arus Lalin Sempat Terganggu
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 27-12-2018 | 09:28 WIB
atur-lalin.jpg Honda-Batam
Anggota Polsek Bintan Timur saat mengatur arus lalin di Jalan Nusantara Km 25 Kijang yang sempat terganggu akibat kontainer tercecer. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Arus lalu lintas di Jalan Nusantara Km 25 Kijang, Kecamatan Bintan Timur, tepatnya di depan SPBU Kijang, sempat terganggu pada Rabu (26/12/2018) akibat adanya satu unit kontainer yang terjatuh.

Beruntung saat itu tidak mengakibatkan adanya kecelakaan. Di mana, memang anggota Polsek Bintan Timur dengan sigap turun ke lokasi untuk mengatur arus lalu lintas sekaligus mengevakuasi kontainer yang belum diketahui pemiliknya itu.

Salah seroang pengendara, Asman mengatakan, sejak dia melintas, posisi kontainer sudah menghadang jalan. Dia tidak mengetahui pasti apa penyebannya, namun dampak dari kontainer itu, jalan jadi sedikit macet.

"Saat saya datang posisinya sudah seperti itu, jadi gak tau kok bisa terjatuh. Tetapi yang jelas gara-gara kontainer itu, jalan jadi macet," beber Asman saat ditemui di lokasi kejadian (SPBU Kijang), Rabu (26/12/2018).

Anggota Polsek Bintan Timur, Brigadir Dodi yang ada dilokasi juga tidak mengetahui pasti penyebab kontainer tersebut tercecer di jalan dengan posisi melintang.

"Belum tahu pemicu kontainer itu bisa sampai jatuh. Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini," timpalnya.

Editor: Gokli