Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Queen Gandeng Adam Lambert di Sonisphere
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Rabu | 22-02-2012 | 12:20 WIB
adam-lambert-idol.jpg Honda-Batam

Adam Lambert.

LONDON, batamtoday - Gitaris band legendaris, Queen, Brian May mengatakan bahwa ia yakin rencana Queen untuk tampil di festival Sonisphere bersama Adam Lambert pasti akan mendapat persetujuan dari almarhum Freddie Mercury. Pada festival Sonisphere nanti, Queen akan tampil bergantian dengan Kiss, Faith No More, Evanescence, Incubus, The Darkness, Mastodon dan Refused. 

"Melihat pesan-pesan yang masuk kepadaku, aku yakin keputusan ini akan membuat banyak orang senang. Ini adalah tantangan yang menarik bagi kami dan aku yakin Adam akan mendapat persetujuan dari Freddie," ujar Brian May. 

Adam Lambert sendiri tampak sangat antusias dengan penunjukan dirinya sebagai vokalis Queen. Runner up American Idol ini merasa terhormat bisa menggantikan posisi Freddie di atas panggung. 

"Aku benar-benar kagum dengan fenomenalnya Queen. Bermain satu panggung dengan mereka tentu saja akan begitu indah. Aku merasa terhormat apalagi bila bisa memberi penghormatan pada Freddie. Dia adalah pahlawan bagiku dan aku sangat berterima kasih atas kesempatan untuk menyanyikan lagu mereka untuk para penggemar fanatik band legendaris ini. Dengan bantuan Brian, Roger dan lain-lain aku yakin akan ada sihir yang akan kami tunjukkan," beber Adam.