PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kedai Kopi Tiam Online Segera Beroperasi di Tanjunguban
Oleh : Harjo
Rabu | 19-12-2018 | 18:52 WIB
kedai-online.jpg honda-batam
Brosur Kedai Kopi Tiam Online.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Kedai Kopi Tiam yang sudah ada delapan tahun yang lalu di Tanjunguban, Bintan mulai mengikuti perkembangan zaman yang serba online. Awal tahun 2019, segala jenis makanan dan minuman di kedai itu bisa dipesan dengan sistem online.

Pemilik Kedai Kopi Tiam, Ahuat menyampaikan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk mendukung program pemesanan online tersebut.

"Kedai Kopi Tiam Tanjunguban, sudah ada sejak delapan tahun lalu. Kini dengan semkin canggihnya perkembangan tekologi dan mempermudah semua kebutuhan masyarakat, maka, Kopi Tiam akan segera hadir dengan pola pemesanan secara online," kata Ahuat, yang juga biasa disapa Harmanto kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (19/12/2018).

Ahuat menjelaskan, saat ini Kopi Tiam yang dilengkapi dengan Cafe dan Resto, sedang mempersiapkan seluruh fasilitasnya dan direncanakan akan beroperasi pada awal 2019 mendatang.

"Pokoknya tunggu saja launching Kopi Tiam Cafe dan Resto, sebagai jawaban untuk memenuhi dan memeberikan kemudahan kebutuhan masyarakat Tanjunguban dan Serikuala Lobam sekitarnya," imbuhnya.

Nantinya, apapun yang dipesan melalui aplikasi Kopi Tiam Online, cukup membuka aplikasi dan memilih menu yang cocok dan memesannya. Setelah itu, konsumen cukup menunggu di rumah, karena pesanan akan langsung diantar oleh petugas sesuai dengan alamat konsumen yang memesan.

"Tidak perlu repot, cukup buka aplikasi kami, bisa langsung pesan dan segera diantar. Artinya, konsumen tidak perlu repot datang untuk menikmati sajian minuman dan kuliner dari Kopi Tiam. Kecuali yang memang sekaligus menikmati suasana Kopi Tiam Cafe dan Resto sambil bersantai di sini," katanya.

Editor: Gokli