Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kartono Dilantik sebagai Ketua DPD Projo Kepri
Oleh : Putra
Senin | 17-12-2018 | 08:16 WIB
projo_kepri.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pelantikan DPD Projo Kepri di Harmoni One Hotel, Batam (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Projo Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) masa bakti 2018-2021 secara resmi dilantik oleh Ketua DPD PDIP Kepri Soerya Respationo di Grand Ballroom Harmoni One Hotel, Batam. Minggu (16/12/2018).

Pada kesempatan itu, Kartono dilantik sebagai Ketua DPD Projo Kepri. Pelantikan DPD Projo Kepri ini dihadiri Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi, dan Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun.

Ketua DPD PDIP Kepri Soerya Respationo mengatakan, Tim Pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 ini harus memiliki strategi-strategi untuk kembali memenangkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

"Kita tiap hari harus turun ke masyarakat, kita belanja masalah, kita aspiratif dan akomondatif dalam permasalahan-permasalahan yang ada dirakyat, kuncinya disitu," kata Soerya.

Soerya mengatakan bahwa tim kampanye Joko Widodo dan Ma'ruf Amin harus tetap optimis dan harus terua turun kejalam untuk menyelesaikan permasalahan-permasalah yang ada di masyarakat.

"Yang penting semua elemen dari para pendukung Jokowi Ma'ruf Amin turun ke masyarakat, door to door, pahami apa yang menjadi permasalahan di dalam masyarakat, nanti kita bawa ke atasan untuk ditindak lanjuti," ujarnya.

Selain itu, Soerya juga menanggapi permasalahan Black Campaign (Kampanye Hitam) pasca Pilpres 2019. "Biarkan mereka bermain Black Campaign, kita tidak ada waktu . Kita tidak akan mau melakukan black Ccampaign pada pihak lain, tapi karya nyata yang memilih," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Projo, Budi Arie Setiadi mengatakan diharapkan dengan dilantiknya Katono sebagai Ketua DPD Projo Kepri dapat memajukan serta memenangkan pasangan capres/cawapres nomor urut 01 pada bulan april 2019 mendatang.

"Ini adalah bagian konsulidasi Projo dan bagian dari elemen pemenangan termasuk partai politik, serta seluruh kekuatan pendukung Joko Widodo, Karena di Kepri ini seluruh komponen masyarakat, partai politik dan relawan bersatu padu dalam memenangkan Joko Widodo kembali pada pilpres 2019," kata Budi.

Budi mengatakan dirinya pun mengharapkan bahwa Projo DPD Provinsi Kepulauan Riau ini dapat berkontribusi dalam memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut satu ini memenangkan Pilpres 2019.

"Kita harus menang telak, karena pilihan di Pilpres nanti hanya ada dua, menang lagi atau menang telak. Target nasional harus menang telak di atas 70%," tutupnya.

Editor: Surya