Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Bintan Pimpin Upacara Pembukaan Saka Bhayangkara Angkatan II
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 14-12-2018 | 18:30 WIB
saka-2.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang saat memimpin upacara pembukaan Saka Bhayangkara Angkatan II, Jumat (14/12/2018). (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dengan mengusung tema 'Wujudan Pramuka sebagai Pelopor Perubahan Bangsa dan Perekat NKRI', penerimaan Saka Bhayangkara sekaligus upacara pembukaan Saka Bhayangkara angkatan II digelar di Halaman Mapolres Bintan.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang mengucapan, terima kasih kepada Kwarcab Bintan, binstruktur dan seluruh Pamong Saka Bhayangkara atas kegiatan perkemahan, Pramuka Saka Bhayangkara.

"Mari kita ukir prestasi Pramukan di Bintan, kita juga harus mempertahankan predikat Pramuka Saka Terbaik yang sudah terukir saat ini," ucap Boy di Halaman Mapolres Bintan, Jumat (14/12/2018).

Seperti tema hari ini, Boy meminta agar seluruh peserta calon Saka Bhayangkara Polres Bintan, dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

"Ikutilah kegiatan perkemahan di Polres Bintan, dengan sebaik-baiknya. Pelajari ilmu kepolisian di segala bidang, sesuai dengan Krida Saka Bhayangkara, yakni KRIDA LANTAS, KRIDA TIBMA, KRIDA TPTK dan KRIDA PPB," pinta Boy.

Dalam kegiatan tersebut, diisi dengan perkemahan menjelang empat hari ke depan, pelantikan calon Saka Bhayangkara pada Senin (17/12/2018) mendatang.

Editor: Gokli