Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mulut Berbui Tanpa Busana

Caleg Gerindra Ditemukan Tewas di Kantor SPSI PT Batamec Shipyard
Oleh : Hendra Mahyudi
Jum\'at | 14-12-2018 | 15:16 WIB
polisi-evakuasi1.jpg Honda-Batam
Petugas kepolisian sedang mengevakuasi jenazah AK Tarmizi. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Partai Gerindra dan juga Ketua SPSI PT Batamec, A.K Tarmizi ditemukan meninggal dunia dalam keadaan terbaring di lantai, tanpa busana dan mulut mengeluarkan bui, Jumat (14/12/2018).

Jenazah Tarmizi perama kali ditemukan oleh Wahyu sesama rekan serikat pekerja dalam ruangan kantor SPSI PT Batamec di Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji pukul 09:15 Wib yang sebelumnya menerima pesan WhatsApp dari Furqoon.

"Saat itu Furqoon menanyakan keberadaan Tarmizi yang telah 2 hari belum pulang ke rumah," ujar Wahyu di Polsek Batuaji.

Setelah mendapat kabar tersebut pada pukul 08:00 WIB, Wahyu berangkat ke PT Batamec. Sekitar pukul 09.00 WIB, dia melihat pintu ruangan kantor SPSI terbuka begitu saja dan dia langsung masuk sambil mengucapkan salam.

"Saat itu tak ada jawaban, sehingga saya masuk ke dalam dan melihat korban sedang berbaring di lantai dengan posisi terlentang dan mulut mengeluarkan bui dan tanpa busana. Mungkin itu dalam keadaan selesai mandi," ujarnya lagi.

Wahyu yang tidak berani melihat kondisi Tarmizi dengan mulut berbusa, langsung memanggil koordinator security bernama Supriadi.

Begitupun saat Supriadi sampai di ruangan SPSI, dan langsung melihat kondisi Tarmizi dalam posisi telanjang bulat tidak bergerak lagi.

Supriadi pun langsung memeriksa urat nadi pada tangan Tarmizi dan diketahui denyut nadinya sudah berhenti.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, pihak security Batamec langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Batuaji.

Editor: Yudha