Jumlah Pengunjung Berkurang, Warunk Upnormal Lubuk Baja di Take Over
Oleh : Hendra Mahyudi
Sabtu | 08-12-2018 | 13:04 WIB
warunk-upnormal1.jpg honda-batam
Warung Upnormal di Komplek Nagoya Gateway tutup. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warunk Upnormal yang berada di Jalan Raden Patah, Komplek Nagoya Gateway, Seberang Polsek Lubukbaja mendadak tutup.

Hal ini cukup menyita perhatian sebagian warga yang melewati Jalan Raden Patah, banyak dari mereka tidak menyangka bahwa warung gaul dan kekinian yang cukup ramai dikunjungi remaja dan anak muda tersebut tutup mendadak begitu saja.

"Awalnya gak nyangka, tapi pas lihat baliho atasnya, loh benaran di take over," ujar Sintia, seorang remaja yang merupakan pelanggan di sana.

Saat pewarta mencoba mengkonfirmasi perihal penutupan dan take over cafe kekinian tersebut, Direktur Warunk UpNormal Batam, Erwin mengatakan bahwa dia tidak bisa memberi alasan utama kenapa cafe tersebut tutup.

"Kalau itu (alasan tutup) kita tidak mau publish," kata Erwin.

Hanya saja secara singkat Erwin mengatakan bahwa alasan tutupnya Warunk Upnormal adalah karena mulai sepinya pengunjung. Tidak seramai yang diprediksi sedari awalnya.

"Alasannya ya hanya tidak seramai yang kita pikirkan, maksudnya dulu prediksi kita jauh dari yang sekarang pak," jelasnya.

Dari persentase penurunan jumlah pengunjung yang disampaikan Erwin, kepada pewarta ia mengatakan bahwa jumlah trafik pengunjung Up Normal sudah jauh dari yang diharapkan, bahkan telah sampai berkurang, lebih-kurang sebanyak 50 persen.

"Ya penurun ini sekitaran 50 persen, pengaruh dari ekonomi Batam secara keseluruhan juga ya," pungkasnya.

Editor: Yudha