Zayn Malik Rilis Single Terbaru
Oleh : Redaksi
Jumat | 07-12-2018 | 16:04 WIB
zayn-malik1.jpg honda-batam
Zayn Malik (Dimitrios Kambouris/Getty Images for iHeartRadio /AFP)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Absen berkarya selama lebih dari satu tahun, penyanyi asal Inggris, Zayn Malik merilis single terbaru bertajuk "Rainberry" pada Kamis (29/11/2018) waktu setempat.

Lagu yang diproduksi Saltwives itu berkisah tentang Malik yang menyembunyikan apa yang diketahuinya bahwa sang kekasih telah berpaling darinya.

Kala perbuatan sang kekasih kian mencolok, Malik memanggilnya dan menunjukkan semua bukti perselingkuhan yang ditemukannya.

Rasa gelisah itu dituangkan oleh pelantun "Pillow Talk" dalam liriknya.

Why are your eyes so heavy?/ Is there somebody else you miss?/ Tell me what's going on/ Before I go too far/

"Rainberry" merupakan salah satu dari 27 lagu yang dimuat dalam album studio keduanya sejak bersolo karier. Album itu diberi judul Icarus Falls.

Album yang segera dirilis 14 Desember mendatang ini memasukkan beberapa single Malik yang dirilis sebelumnya seperti "Entertainer", "Sour Diesel", dan "No Candle No Light".

Icarus Falls adalah kelanjutan album debut solonya Mind of Mine yang dirilis 25 Maret 2016 lalu.

Salah satu lagu andalan dari Mind of Mine adalah "Pillowtalk". Lagu dengan musik video yang menampilkan sang kekasih, model adibusana Gigi Hadid, itu sukses besar hingga menduduki puncak tangga lagu pada debutnya.

Selain itu, kolaborasinya dengan Taylor Swift lewat soundtrack film Fifty Shades Darker yang berjudul "I Don't Wanna Live Forever" juga memenangkan Kolaborasi Terbaik di ajang penghargaan Video Music Awards 2017.

Album Mind of Mine menerima ulasan positif dari kritikus musik dan langsung menduduki tangga lagu Billboard 200 dan U.K. Albums.

Menurut catatan iTunes, Mind of Mine menjadi album debut pertama yang berhasil menjamah tangga lagu harian iTunes di lebih dari 70 negara.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha