Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Keindahan Sunset Ditemani Minum Gratis di Harris Resort Barelang
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 07-12-2018 | 13:16 WIB
harris-resort1.jpg Honda-Batam
Sunset di Harris Resort Barelang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Saat anda berada di pantai tentunya akan menjadi sebuah hiburan yang tepat untuk mengusir kepenatan dari segala aktivitas pekerjaan. Karena berlibur tidak harus dengan mengunjungi mall atau wahana hiburan modern, tapi masih banyak wisata dengan keindahan alam yang sangat menakjubkan dan patut anda eksplor.

Salah satu tempat yang wajip anda kunjungi saat berada di Kota Batam, adalah Harris Resort Barelang. Hotel yang berada di Jalan Trans Barelang tidak hanya menyediakan kamar untuk anda menginap, tapi disini anda bisa menikmati berbagai parmainan dan wahana di pantai Harris Resort.

Ketika Anda datang ke Hotel ini, Anda akan melihat berbagai pepohonan hijau, rimbun dan menjulang. Jika datang menjelang sore hari, maka Anda bisa menikmati sunset dengan pemandangan yang sangat bagus. Anda juga bisa mengambil foto siluet di balik cahaya sunset yang kekuningan. Bahkan untuk datang ke pantai Harris Resort Barelang anda tidak akan dikenakan biaya sepeserpun.

Apalagi, Manajemen Harris Resort Barelang memberikan minuman gratis ketika anda tengah menikmati pemandangan matahari terbenam.

"Khusus untuk para ladies pada 14 Desember tepatnya malam ladies night, kami memberikan minuman gratis dari pukul 19.00-21.00 WIB di Rocksalt Beach Club," ujar Marcomm Manager Viki Wahyudi.

Dengan minum gratis selama kurun waktu 2 jam, anda bisa memilih jenis minuman apapun yang anda sukai, dari soft drink hingga sajian minuman jus yang disajikan Rocksalt Beach Club Harris Resort Barelang. Sensasi sajian minum gratis sambil menikmati detik-detik terbenamnya matahari, tentunya tidak akan anda lupakan.

"Tidak hanya untuk para tamu hotel, tapi ini untuk seluruh masyarakat Batam yang ingin menghabiskan waktu week end. Rocksalt Beach Club berada tidak jauh dari bibir pantai, dan berada tepat didepan kolam berenang. Kafasitas bisa menampung 100 sampai 150 orang," tuturnya.

Tidak hanya bisa menikmati minuman gratis dengan pemandangan sunset, anda juga dapat menikmati live band dan hiburan lainnya yang akan memberikan hari week end anda lebih berwarna. Apalagi di pengunjung akhir tepat pukul 21.00 WIB akan ada penampilan Disc Jockey (DJ).

"Akan semakin berbeda, karema kami akan menyajikan munu makanan yang berbeda. Event ini baru pertama kali digelar Harris Resort Barelang, kedepan diharapkan bisa terus berlanjut," pungkasnya.

Umtuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi di 0778 4091 111.

Editor: Yudha