Truk Bermuatan Paving Blok Terguling di Lintas Barat Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 04-12-2018 | 13:40 WIB
truk-terbalik2.jpg honda-batam
Truk BP 9368 TU terbalik di Jalan Lintas Barat Bintan. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Truk bermuatan paping blok terguling di Jalan Lintas Barat, Kecamatan Telul Bintan, Selasa (4/12/2018).

Belum diketahui, kondisi supir (korban) yang berada dalam truck tersebut. Namun, akibat kecelakaan tunggal itu, badan truck yang melintang di bahu jalan, membuat arus lalulintas macet.

Saleh, salah seorang pengendara mengatakan dirinya tidak tahu pasti kronologis peritiwa nahas itu. Pasalnya, saat ia melintas, posisi truck BP 9368 TU berwana hijau tersebut sudah dalam posisi melintang di bahu jalan.

"Dari kejauhan sudah terlihat ramai-ramai kerumunan orang, ternyata saat saya mendekat posisi truck sudah dalam kedaan terguling," beber Saleh.

Sementara pengguna jalan lainnya, Umar mengatakan dirinya tidak lagi melihat pengemudi truck, apalagi kondisi korban. Pasalnya saat ia sampai sudah ramai warga dan pengguna jalan menggerumuni.

"Saya gak tau kondisi supirnya, apa dibawa ke rumah sakit, atau berada di antra kerumunan orang orang yang menyaksikan laka itu," sebut Umar.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Amelia saat dikonformasi belum bisa memberikan keterangan, pasalnya sejauh ini, anggota Satlantas Polres Bintan, masih sibuk mengevakuasi serta olah TKP atas peristiwa laka tersebut.

"Sebentar ya, anggota lagi di TKP," ucap Amelia.

Editor: Yudha