Ugal-ugalan, Minibus Dapur 12 Laka Tunggal di Ruas Jalan Batuaji
Oleh : Hendra Mahyudhy
Selasa | 04-12-2018 | 11:13 WIB
kecelakaan.JPG honda-batam
Inilah bus Dapur 12 yang mengalami kecelakaan akibat ugal-ugalan. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi jalan raya Batuaji. Kali ini, melibatkan minibus Bimbar jurusan Dapur 12-Jodoh di sisi ruas jalan Tembesi Tower, turunan dekat kampus Universitas Putra Batam (UPB), Batuaji Batam, Selasa (4/12/2018).

Menurut para saksi mata dari warga sekitar di lokasi kejadian, minibus Bus Bimbar warna merah dengan BP 7450 DU itu bergerak dari Batuaji hendak menuju Jodoh dan mendadak langsung masuk sisi ruas jalan.

"Entah, sepertinya karena ugal-ugalan. Maklum tipikal bus Dapur-12," ujar Kartolo, warga sekitar yang saat itu sedang berada di bengkel dekat temoat kejadian.

Wakasatlantas Polresta Barelang, AKP Kartijo, saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian ini terjadi karena supir tersebut ugal-ugalan dan lepas kendali, sehingga busnya masuk ke median jalan. "Murni ini ugal-ugalan," ujar Kartijo, Selasa (4/12/2018) pagi.

Dari informasi yang diperoleh di lapangan, tidak ada penumpang bus tersebut yang mengalami luka. Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Barelang juga, disebut sudah turun ke lokasi kejadian untuk menyelidiki kejadian lebih lanjut. Dari informasi yang diperoleh di lapangan, tidak ada penumpang bus tersebut yang terluka.

Editor: Dardani