Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pep Guardiola Belum Siap Perpanjang Kontrak
Oleh : Redaksi/Goal.com
Minggu | 19-02-2012 | 16:28 WIB

BARCELONA, batamtoday - Pelatih Barcelona Pep Guardiola masih menunda keputusannya apakah akan tetap menangani Barcelona musim depan. 

 

"Saat ini, saya ingin punya lebih banyak waktu (untuk berpikir) dan saat saya telah memutuskan, saya akan memberitahu klub," jelas mantan gelandang Spanyol dan Barcelona itu, yang memilih untuk dikontrak per tahun. 

Guardiola mengaku keputusan ini berat, "Saya tahu saya mungkin tak bisa lebih baik di klub lain, tetapi saya perlu merasakan itu. Saya tak bisa bekerja di klub sebesar ini jika saya tak punya kekuatan." 

"Pikiran saya masih belum jelas, itulah mengapa saya belum bisa mengatakan apakah karier saya di sini berakhir atau saya tetap berlanjut. Jika klub menentukan batas waktu, kami akan berdiskusi dan mengambil keputusan," janji manajer yang sudah membawa gelar Primera Liga Spanyol, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub ini.

Tahun lalu, Guardiola menunggu hingga 8 Februari sebelum memastikan perpanjangan kontrak satu tahun, dan kini spekulasinya pindah ke Inter semakin berkembang, setelah Pep menggunakan syal bewarna biru hitam saat menang atas Bayer Leverkusen di Liga Champions.