Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Banyak Peminat, Promo Steamboat Andaliman Restaurant BWP Panbil Diperpanjang
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 03-12-2018 | 13:40 WIB
panbil-steamboat1.jpg Honda-Batam
Pelanggan sedang menikmati Steamboat BWP Panbil. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Paska dilaunching pada November awal lalu, promo steamboat menuai sukses dengan banyaknya tamu yang setiap hari memesan hidangan panas nan segar itu di Andaliman Restaurant Best Western Premier (BWP) Panbil.

Hingga hari ini sudah puluhan orang mencoba steamboat BWP bersama dengan keluarga, teman-teman serta rekan kerja. Musim hujan dan udara dingin yang beberapa waktu ini terjadi di Batam juga ikut menarik masyarakt Batam serta tamu untuk mencicipi kesegaran steamboat di Andaliman Restaurant.

"Porsinya banyak, kuah tomyam nya asli segar sekali. Pedes, sedap dan segar, apalagi jika sudah dicampur dengan semua ayur serta isian steamboat, seperti daging ayam, daging ikan, fish ball, crab ball, udang, dan lain-lain. Selain itu paketnya juga mengenyangkan karena sudah termasuk nasi juga. Sekali menyendok, bakal ketagihan. Kami sampai ga bisa berhenti makan dari tadi. Wajib banget dicobal," terang Lilis, salah seorang tamu yang sedang asik menyantap steamboat BWP bersama 5 orang teman lainnya.

Steamboat BWP tersedia dengan 2 rasa kuah pilihan. Sejauh ini yang menjadi primadona adalah kuah tom yam, di mana selain panas dan segar, juga diberi sedikit rasa pedas dan tambahan cabai potong untuk tamu yang menginginkan kuahnya lebih pedas lagi.

Selain kuah tomyam, pihak hotel juga menyediakan clear soup atau kuah kaldu ayam yang pastinya tak kalah lezat dan gurih dari kuah tomyam.

Harga yang dita warkan juga sangat menarik, yaitu cukup Rp 187.415 untuk 2 orang, Anda sudah dapat menikmati kelezatan Steamboat BWP. Jika Anda ingin menikmati steamboat bersama dengan teman-teman ataupun keluarga, pihak hotel juga menyediakan harga paket khusus untuk 4 orang yaitu Rp357.756 dan Rp511.106 untuk 6 orang.

Paket Steamboat ini berlaku setiap hari dari jam makan siang hingga makan malam di Andaliman Restaurant. Namun, tidak menutup kemungkinan jika tamu ingin memesan dan menikmati steamboat di La Bella Vita Rooftop Bar lantai 15, juga dapat dilayani. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi BWP Panbil di nomor (0778) 371 888 atau email di fb.adm@bwpremierpanbil.com.

Editor: Yudha