Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan Pergantian Malam Tahun Baru di Lagoi Bintan Bersama GooLand Tour & Travel
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 03-12-2018 | 13:16 WIB
travel-lagoi1.jpg Honda-Batam
GooLand Tour & Travel.

BATAMTODAY.COM, Batam - Pergantian tahun adalah momen yang sangat dinanti-nanti setiap orang. Berbagai perayaan dibuat untuk menyambut tahun yang baru. Dan biasanya, orang-orang membuat rencana liburan yang seru untuk melewatkan malam Tahun Baru.

GooLand Tour & Travel Batammenawarkan pergi kemana saja yang anda suka dengan harga yang sangat terjangkau. Tahun baru kali ini, GooLand Tour & Travel memiliki paket perjalanan menuju Lagoi Bintan selama 2 hari 1 malam.

"Tour selama 2 hari satu malam dari tanggal 31 Desember sampai 1 Januari 2019. Tour & Travel pastinya lebih murah, hemat waktu, tenaga dan perjalanan lebih berkesan. Karena ditemani oleh tour guide yang ramah dan pastinya membuat perjalan wisata lebih seru," ujar Eldo, Manajer GooLand Tour & Travel, Senin (3/12/2018).

Eldo menuturkan dengan mengikuti GooLand Tour & Travel dalam momen pergantian tahun, bisa mengunjungi 7 tempat destinasi wisata. Diantaranya mengunjungi Gurun Pasir ala Bintan, menikmati danau biru, Kolam renang terbesar se-Asia Tengah Treasure Bay, Dewa wisata Engkang Enculai, dan D Lake, tempat pemancingan Poyotomo gunung Bintan dan menikmati pergantian tahun baru di Lagoi Bay.

"Malam tahun baru di Lagoi Bay, disana register sekaligus mendapatkan baju dan atribut party. Temanya Kasmarun New Year Party yang diadakan oleh Bintan Bach Resort. Wisatawan nanti akan mengikuti serangkaian kegiatam dari lomba lari, kembang api foam party, dengan dihibur live Band dan DJ serta bintang tamu lainya," ujarnya.

Gimana cukup berkesan bukan pergantia tahun baru bersama GooLand Tour & Travel. Apalagi harganya yang ditawarkan1 cukup murah, satu orang hanya dikenakan biaya Rp999.000 sudah include tiket Ferry Roro pulang pergi, makan siang dan makan malam, kamar hotel, bus trasportasi, dokumentasi perjalanan anda dan bisa mengunjungi serta menikmati 7 destinasi wisata.

"Kami akan memberikan pelayanan yang aman, nyaman serta ramah memiliki paket yang seru dan kekinian. Terbukti kita memiliki sertifikasi P3K, sertifikasi tour leader/guide dari Kementrian serta K3," ungkapnya.

Untuk anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi ke No 08117019825 atau bisa mengunjungi halaman resmi Facebook Gooland Tour & Travel dan Instagram tourtravelgooland.

Editor: Yudha