Atlet Road Race Bintan Raih 4 Medali di Porprov Kepri 2018, Satu Emas
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 01-12-2018 | 19:04 WIB
road-race-bintan1.jpg honda-batam
Atlet Road Race Bintan berhasil meraih 4 medali pada Porprov Kepri IV tahun 2018 di Tanjungpinang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Atlet Road Race Bintan berhasil merai empat medali pada ajang Porprov Kepri IV tahun 2018 di Kota Tanjungpinang. Empat medali itu, terdiri dari 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Pelatih Road Race Bintan, Indra menyampaikan, dari empat kelas yang dipertandingkan, atlet binaannya itu mampu meraih mendali. "Alhamdulilah, semua atlet kita berhasil meraih mendali. Meskipun tak semuanya, mampu medapat emas," beber pria yang akrab disapa Daygon, Sabtu (1/12/2018).

Adapun capain yang berhasil diraih, atlet Road Race Bintan, yakni satu emas di kelas 150 cc dengan pembalapnya Ari Pranata, kemudian di kelas senior 150 cc beregu Ari Pranata dan Agus Kiranda berhasil meraih perak.

"Untuk kelas perorangan 125 cc, pemabap kita Primadana Syahputra berhasil meraih perak, dan trakhir untuk kelas 125 cc beregu atlet kita Primadana Syahputra dan Riki Ramdani berhasil menyabet perunggu," tutur Daygon.

Daygon mengaku, selama ini Atlet Road Rece mapun cross dan lainnya tidak pernah bergantung pada pemerintah maupun KONI. Meski selama ini, atlet-atlet berbakat Bintan kerab membesarkan nama daerah pada kejuaran-kejuaran yang berada di luar Kabupaten Bintan.

Editor: Gokli