Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok Malam, Female DJ Ayu Angels Guncang Exotic Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 30-11-2018 | 16:28 WIB
ayu-angel1.jpg Honda-Batam
DJ Ayu Angel. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Disc Jockey (DJ) kawakan Ayu Angels akan hadir di Exotic Pub & KTV Batam, di Jalan Raden Patah Blok 3 No 12, Sabtu (1/12/2018) malam.

DJ Ayu Angels yang dikenal sebagai penyanyi dan eks personel Charly Angels, kini menjadi salah satu peramu musik ternama di tanah air. Ayu akan tampil memukau dihadapan para pengunjung setia Exotic.

"Besok malam, kami kedatangan bintang tamu yang cantik. Para clubers yang ingin menyaksikan langsung penampilan Ayu Angels cepat pesan table, karena sangat terbatas," ujar Topan, Manajer Exotic Pub & KTV Batam, Jumat (30/11/2018).

Topan mengatakan kehadiran DJ Ayu Angels nantinya akan menyapa para pengunjung clubbers setia Exotic dari balik meja DJ dan akan menujukkan kebolehannya meramu beragam jenis musik. Mulai dari progresive, tech house hingga tribal yang akan membuat para pengunjung berjingkrak.

"Kehadiran Ayu pastinya akan menghibur seluruh clubbers di Batam. Kami segenap manajemen terus mencoba memberikan hiburan yang terbaik dan memanjakan para clubbers. Ayo merapat Sabtu malam, satu sajian menarik untuk kita party bersama, nyanyi bareng, happy bareng at on the floor," ujarnya.

Tidak hanya itu, Exotic juga nantinya dihibur penampilan Black Light Band, DJ Sadam Squid, FDJ Kim Ho, FDJ Novi Ffonzha, DJ Kim Hikaru dan Wild Dancer.

"Mereka nantinya akan berkolaborasi dengan Ayu. Jangan ngakunya anak gaul kalau belum party di Exotic Batam," pungkasnya.

Untuk informasi dan pemesanan table selengkapnya, Anda para clubbers bisa menghubungi ke nomor 081275889993. Ayo buruan boking table anda, jangan sampai ketinggalan.

Editor: Yudha