Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aunur Rafiq Resmikan Korpri Mart di Karimun
Oleh : Wandy
Kamis | 29-11-2018 | 11:04 WIB
korpri-mart.jpg Honda-Batam
Bupati Aunur Rafiq memotong pita pertanda Korpri Mart di Karimun resmi beroperasi. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Aunur Rafiq meresmikan Korpri Mart di gedung serbaguna nilam sari Pemkab Karimun. Peresmian tersebut menjadi rangkaian kegiatan yang dilakukan untuk memperingati HUT Korpri ke-47 tahun 2018.

"Korpri Mart ini kita resmikan untuk membantu para pegawai untuk dapat berbelanja di sini. Koprasi ini bertujuan untuk mereka juga, namun dengan biaya lebih murah, kalau di luar keuntungannya seribu Rupiah di sini bisa lima ratus Rupiah," jelas Rafiq, usai meresmikam Korpi Mart, Kamis (29/11/2018).

Ia mengatakan, Korpri Mart tersebut dibangun melalui dana Korpri itu sendiri yang dikelola oleh Sekertaris Korpri bersama para ASN lainnya. "Sudah kita sampaika kepada seluruh pegawai dapat berbelanja di sini, tentu kita harapkan Korpri Mart ini dapat dipergunakan dengan baik oleh para pegawai hal tersebut untuk kesejahteraan bagi anggota Korpri itu sendiri," katanya.

Rafiq menyarankan, di 2019 mendatang Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun dapat membangun kantin sehingga orang yang berjualan baik di gedung A, B, C dan D bisa disatukan dalam satu kantin, namun dikelola oleh Korpri.

Rafiq berharap Korpri sebagai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun ataupun dari instansi vertikal sehingga dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

"Sesuai dengan apa yang mereka janjikan didalam Panca Prasetya Korpri setiap apel mereka ucapkan sehinga itu bisa diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas mereka sehari-hari dalam rangka pelayanan publik di Kabupaten Karimun khususnya," harapnya.

Editor: Gokli