Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Harga Termasuk Paket Unlimited 30 Hari

Andromax Prime, Bse dan A2 'MODEM HAPE 4G' dengan Harga Murah
Oleh : Nando Sirait
Rabu | 28-11-2018 | 19:04 WIB
modem-hape.jpg Honda-Batam
Karyawan Smartfren memperlihatkan Andromax Prime dan Andromax Bse 'MODEM HAPE 4G' dengan harga murah. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam – Andromax Prime hadir dengan paket Unlimited Full 24 Jam di jaringan 4G LTE Advance dan bisa digunakan sebagai modem dengan harga Rp149 ribu.

Dengan diluncurkannya Andromax Prime, pihak Smartfren ingi mendorong generasi millenial khususnya yang ingin menikmati jaringan 4G LTE yang full selama 24 jam, agar menggunakan perangkat tersebut.

Menggunakan MODEM HAPE ini, akan menghemat pulsa menelepon dengan menggunakan data call, atau dapat menikmati beragam konten multimedia melalui beragam Digital Added Services yang disematkan pada produk ini.

"Untuk itu, Andromax Prime hadir dan bisa digunakan sebagai MODEM dengan maksimal untuk tiga pengguna. Menggunakan keypad QWERTY dan dilengkapi one push button untuk mengakses aplikasi WhatsApp untuk memudahkan pengguna menikmati layanan chatting, panggilan suara, dan juga panggilan video secara gratis via data call," kata Regional Head Northen Sumatera Smartfren Telecom, Jefry Batubara, Rabu (28/11/2018).

Selain itu, Andromax Prime juga dilengkapi kamera belakang beresolusi 2 MP dan kamera depan beresolusi VGA, RAM sebesar 512 MB, ROM 4 GB, fitur radio FM dan teknologi bluetooth. Bahkan, fitur Smartworld juga tersedia untuk memudahkan pengguna mengunduh dan streaming musik via Smart Music, menggunakan ring back tone via Smart Tone, menonton video melalui aplikasi VuClip, atau memperoleh layanan pulsa darurat via Emergency Credit dengan mudah.

Tidak hanya itu, saja untuk Andromax Bse dan Andromax A2 sekarang harganya hanya Rp599 ribu sudah termasuk paket unilimited selama 30 hari. Kelebihannya Andromax Bse bentang layar 4,5 inchi IPS menggunakan teknologi SVI sehingga mampu memberikan kenyamanan menikmati berbagai hiburan favorit walau berada di bawah sinar matahari.

Mengusung OS Android Marshmallow, RAM 2 GB dan ROM 16 GB, dengan prosesor Snapdragon 210, sangat cocok digunakan untuk pecinta Smart Game.

Sementara Andromax A2 merupakan salah satu Smartphone yang bisa diandalkan, hadir dengan layar 4,5 inchi. Ponsel dengan OS Android 7.0 (Nougat) ini dilengkapi dengan fitur fast charging. Selain itu, RAM 1 GB dan ROM 8 GB memiliki kamera belakang 5 MP dengan autofocus dan LED Flash, tersedia juga kamera depan 5 MP dengan dukungan beautify untuk hasil selfie yg maksimal.

Puas dengan daya baterai maupun kameranya, Andromax A2 ini sangat cocok digunakan yang suka online dan chating karena memiliki performa yang cukup lumayan, menggunakan chipset Snapdragon 212 yang dipadukan dengan prosesor Quad-Core berkecepatan 1,3 GHz.

"Kini harga Rp599 Ribu saja, dengan paket Unlimited selama 30 hari, diharapkan dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang masih menggunakan jaringan 3G agar dapat berpindah memanfaatkan teknologi 4G LTE untuk dapat memenuhi kebutuhan komunikasinya secara lebih pintar," katanya.

Untuk mendapatkan Andromax 4G LTE ini, Anda bisa mengunjungi Galeri Smartfren dan toko ponsel terdekat.

Editor: Gokli